Cara Desain Ruangan Kamar Kamu Terlihat Mewah dan Juga Unik

Cara Desain Ruangan Kamar Kamu Terlihat Mewah dan Juga Unik  

Sarah Bliss yaitu seorang penulis tulisan perjalanan dan desain. Dia kerap melaksanakan perjalanan ke sebagian negara di dunia.

Dia memberikan kiat dari sederetan hotel butik yang pernah disinggahinya. Kebetulan, dia sempat merilis buku terbaunya “Hotel Chic at Home” pada awal November 2018 lalu.

Baca juga: Wah, Rupanya Neymar Dapat Saham Hotel Saat Pindah ke PSG
Ruangan Kamar Hotel

Bliss memberikan kiat bagaimana mengambil inspirasi dari kamar tidur hotelyang berisi tempat tidur mewah, ruang tamu, perpustakaan, kamar mandi, , sampai kamar anak. Desainnya bisa digunakan untuk mempercantik rumah.

Ada 130 teladan yang disuguhkan Bliss dalam bukunya. Bliss sempat mengunjungi sederetan hotel di India, Brasil, Thailand, dan juga Amerika Serikat.

Baca juga: Pasti Ga Percaya Kalau Tahu Sejarah Hotel Mewah The Liberty

“Sebagai penulis, aku menulis catatan perjalanan dan juga desain. Salah satu hal unggulan saya menjadi tren akhir-akhir ini ini adalah hotel butik yang menghasilkan kesan ramah dikala datang, personal, dan ruangan nyaman yang terasa tidak awam,” ujar Bliss seperti dikutip oleh laman desain Elledecor.


“Banyak pengelola hotel memahami sekiranya desain unik ialah metode untuk keluar dari hal biasa dan rasa bosan dari ruang tunggu tetamu yang membosankan,” lanjut Bliss.

“Segala ini menghasilkan perjalanan menjadi lebih menyenangkan dikala hotel dan juga tujuan perjalanan itu begitu berharga,” kata Bliss lagi.

Menurut Bliss, sebuah hotel yang didesain cantik memberikan pengaruh yang cerdas untuk ide desain Bliss. Seluruh ini memberikan macam unik soal inspirasi desain.

Baca juga: Ingin Lihat Sistem Bikin Apartemen Studio Ga Kayak Kamar Hotel?

Hmm, seperti apa sih pandangan baru Bliss mengenai mengambil ide agar rumah kamu terlihat seperti hotel mewah? Yuk, dipandang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasikan Cara Berikut Jika Ingin Ruang Tamu Anda Tidak Terlihat Sempit.

Cara Simple Hias Ruangan Makan